Rabu, 26 Januari 2011

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam


disc-quranAl-Qur’an adalah kalamullah (firman Allah) yang menjadi panduan hidup bagi manusia, menjadi petunjuk dan penerang bagi seluruh alam raya. Karenanya, sudah seharusnya Al-Qur’an selalu berada di dalam hati setiap muslim dan dibaca setiap hari oleh setiap kita.

Tapi sayangnya, banyak sekali dari kita “tidak memiliki” waktu untuk membacanya… Entah karena kesibukan sekolah, kuliah atau padatnya pekerjaan kita. Dan tahukah Anda, bahwa selama hilangnya waktu membaca qur’an tersebut berarti hilang pula jatah mendapat tambahan pahala bagi kita…?

Karenanya, sempatkanlah waktu untuk membacanya… Atau minimal, jika Anda memang benar-benar sangat tidak memiliki waktu untuk membacanya, maka sempatkanlah untuk menyimak orang lain membacakannya. Sebab dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala dan menambah iman, insyaaAllah.

Sebagaimana firmanNya yang mulia,

Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu, hanyalah mereka yang apabila disebut (nama) Allah, gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka kerana-Nya dan kepada Allah lah mereka bertawakkal.” [Surah (8) An-Anfaal (ayat 2)]

Dan Alhamdulillaah, untuk yang poin terakhir (mendengar bacaan Al-Qur’an) insyaaAllah kami mempunyai solusinya untuk Anda yang sangat sibuk (dan untuk yang ingin menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah).

Memperkenalkan sebuah DVD yang insyaaAllah bisa membantu Anda:

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam

~BEST SELLER DVD~

DVD ini adalah sebuah DVD kompilasi yang berisikan MP3 high quality dari murattal (bacaan) Al-Qur’an lengkap (30 Juz) dari 9 Qari’ (Imam Pembaca Quran) yang memiliki suara yang merdu dan mampu menggetarkan hati, seperti:

  • Syaikh Abdullah Al-Mathrud (Very Nice Sound)
  • Syaikh Abu Bakar Asy-Syathiri
  • Syaikh Hany Ar-Rifa’i
  • Syaikh Mishary Rasyid Al-’Afasy (Very Nice Sound)
  • Syaikh Muhammad Ayyoub
  • Syaikh Sa’ad Al-Ghamidi (Very Nice Sound)
  • Syaikh Muhammad Jibriel
  • Syaikh Abdurrahman Ash-Shudais (Imam Masjidil Haram)
  • Syaikh Su’ud Ash-Shuraim

murattal9imam

DVD ini insyaaAllah akan membantu Anda untuk mengisi waktu Anda dengan hal yang lebih bermanfaat dibanding hanya diam saja, atau mendengar gosip, atau mendengar musik/nasyid. Bagi Anda yang ingin menambah pahala sembari belajar/bekerja, insyaaAllah DVD ini bisa membantu Anda meraihnya.

Dan bukan hanya itu saja, untuk Anda yang ingin untuk menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah dan cepat, insyaaAllah dengan mendengar lantunan Qur’an dari DVD kami secara berulang-ulang dan rutin, maka akan mempercepat proses hafalan Anda.

Miliki DVD ini sekarang juga! Bantu diri Anda untuk lebih mengenal Al-Qur’an, cukup dengan seharga :

Rp 50.000,- Saja

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

klikpesan

Produk-produk Lainnya:

  1. DVD Panduan Haji Departemen Agama
  2. DVD An-Najiyah
  3. DVD Debat Islam-Kristen
  4. DVD 161 Video Islami
  5. DVD Linux Sabily – Ver. 09.10
  6. DVD Nasyid Walimah, Jihad, Nasihat
  7. DVD Maktabah Syamilah
Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Tidak ada komentar: