Kamis, 27 Januari 2011

DVD Panduan Haji Departemen Agama


disc-hajiBanyak orang yang ingin pergi berhaji, tetapi kurang memiliki bekal, terutama bekal pengetahuan tentang tata cara haji yang benar. Akibatnya, sering kali kita mendengar jamaah haji yang salah dalam melakukan ibadah, salah waktu dalam melakukan ritual haji, salah tempat dan sebagianya.

DVD ini insyaaAllah merupakan jawaban dan solusi bagi siapa saja yang menemukan kesulitan-kesulitan seperti demikian. Dirilis dengan sumber asli dari Departemen Agama Republik Indonesia (Panduan Resmi), panduan haji ini insyaaAllah bisa menjadi smart guide bagi perjalanan ibadah haji Anda selama di tanah suci.

Dengan memiliki video ini, insya Allah ibadah haji Anda insyaaAllah akan menjadi lebih lancar, terhindar dari kesalahan-kesalahan “kecil” maupun besar selama di sana, dan tentunya insyaaAllah lebih mendekatkan Anda kepada status haji yang mabrur, insyaaAllah.

Beberapa screenshot dari video yang Akan Anda dapatkan di dalamnya:

haji1

haji2

haji3

haji4

haji5

haji6

haji7

haji8

haji9

haji10

haji12

haji13

haji14

haji15

haji16

haji17

haji18

Cukup lengkap dan cukup bermanfaat. Seluruhnya terdiri atas 16 video yang memudahkan Anda untuk belajar apa yang nanti harus dilakukan di sana.

Jika Anda sebelumnya sudah punya panduan berhaji lainnya, maka panduan ini dapat menjadi pelengkap. Jika sebelumnya tidak punya, maka Anda “wajib” memiliki panduan yang satu ini.

DVD ini adalah sebuah pilihan tepat bagi Anda yang ingin beribadah haji, atau ingin belajar bagaimana caranya berhaji. Atau jika Anda ingin memberi hadiah kepada saudara/i Anda yang akan berhaji.

Dapatkan panduannya, untuk membantu ibadah haji Anda (atau keluarga Anda), cukup dengan seharga:

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga:

Rp 50.000,- Saja

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

klikpesan

Produk-produk Lainnya:

  1. DVD Nasyid Walimah, Jihad, Nasihat
  2. DVD Debat Islam-Kristen
  3. DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam
  4. DVD An-Najiyah
  5. DVD 161 Video Islami
  6. DVD Linux Sabily – Ver. 09.10
  7. DVD Maktabah Syamilah
Responses are currently closed, but you can trackback from yourcomputer
or link to KiatHidupSehat.com

Tidak ada komentar: