Selasa, 25 Januari 2011

DVD Maktabah Syamilah


syamilahMaktabah Syamilah adalah sebuah program yang berisikan berbagai buku-buku (kitab-kitab) keIslaman dari berbagai ulama dari berbagai zaman. Program ini mencakup ribuan kitab ulama dalam satu keping DVD, seandainya dalam bentuk kitab kertas, pastinya akan memenuhi ruangan perpustakaan, lemari dan rak buku.

Ada lebih dari 6.688 judul buku/kitab dengan lebih dari 20.000 jilid buku/kitab terkandung di dalam program Maktabah Syamilah ini. InsyaaAllah sangat bermanfaat untuk Anda miliki.

samel

samel2

samel3

Berbagai (6.000+) buku yang dimuat di dalam produk ini meliputi berbagai bidang ilmu keIslaman yang perlu untuk kita ketahui sebagai seorang muslim, di antaranya :

1. Di bidang tafsir (52 kitab) meliputi Tafsir Thabari, Ibnu Katsir, Al-Baghawi, Al-Alusi, Al-Bahr, Fathul Qadir, Ad-Durrul Mantsur, Jalalain, Al-Khazin, Az-Zamakhsyari, Ibnu Abdis Salam, Sayyid Thanthawi, Adh-Dhilal, Al-Qusyairi, dll.

2. Dalam bidang Ulumul Qur’an (43 kitab), meliputi I’rabul Qur’an, Asbabu Nuzulil Qur’an, Al-Itqan, Misykatul anwar, Fadlailul Qur’an, Majazul Qur’an, Lubabun Nuzul, At-Tibyan, Asbabun Nuzul, Ahkamul Qur’an lisy Sayfi’iy, Ahkamul Qur’an li Ibni Arabiy, dll

3. Dalam bidang Fiqih, kitab di lingkungan 4 madzhab diletakkan terpisah. Untuk Madzhab Imam Syafi’y, 19 kitab yang tersedia adalah Al-Umm, I’anatuh Thalibin, Fathul Wahhab, Fathul Mu’in, Asnal Mathalib, Al-Majmu’, Raudlatuth Thalibin, Hasyiah Qalyubi wa Umairah, Mughnil Muhtaj, Nihayatul Muhtaj, Hasyiah Bujairimi alal Khatib, Hasyiah Bujairimi alal Minhaj, dll.

4. Dalam madzhab Imam Maliki (14 kitab), Asy-Syarhul Kabir, Bidayatul Mujtahid, Mukhtashar Khalil, At-Taju wal Iklil, Mawahibul Jalil, Hasyiyah Ad-Dasuqi alasy Syarhil Kabir, dll. Dalam Madzhab Imam Hanafi terdapat 17 kitab, dan Madzhab Imam Maliki terdapat 14 kitab.

5. Dalam bidang Akhlak terdapat Ihya Ulumiddin, Riyadlush Shalihin, Al-Kabair, Al-Futuhatul Makiyyah, Qutul Qulub, Al-Risalatul Qusyairiyyah, Al-Adzkar, dll.

6. Klasifikasi umum memuat kitab Tafsirul Ahlam, Ta’tirul Anam fi Tafsiril Ahlam, Mausu’ah Tafsiril Ahlam, Mafahimul Islamiyyah, Al-Jam’iyyatul Khairiyyah li Tahfidhil Qur’anil Karim, Jam’ul Qur’anil Karim fi ‘Ahdi Khulafair Rasyidin, dll.

7. Ushul Fiqh, Mushtalah Hadits, dan berbagai bidang lainnya hingga 25+ kategori dengan total jumlah 6.000 buku lebih. Sangat-sangat banyak dan sangat-sangat bermanfaat, insyaaAllah.

Jadi… Anda berminat untuk menambah ilmu Anda tentang Islam? Milikilah produk ini. InsyaaAllah akan sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan Anda tentang agama Islam.

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga:

Rp 50.000,- Saja

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

klikpesan


Produk-produk Lainnya:

  1. DVD Debat Islam-Kristen
  2. DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam
  3. DVD An-Najiyah
  4. DVD 161 Video Islami
  5. DVD Linux Sabily – Ver. 09.10
  6. DVD Nasyid Walimah, Jihad, Nasihat
  7. DVD Panduan Haji Departemen Agama
Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Tidak ada komentar: