Sabtu, 29 November 2008

Bekerja di Rumah salah satunya ya bisnis Online

Bekerja di rumah, apalagi untuk yang sudah kurang aktif lagi seperti pensiunan, atau ibu-ibu yang harus menjaga anak kecil sambil bekerja atau bahkan para pelajar dan mahasiswa dapat bekerja dirumah untuk menambah penghasilannya. Apabila hari libur sabtu dan minggu, atau mungkin bukan hari libur bila sore hari sebelum belajar dapat bekerja dirumah dan mendapat penghasilan yang lumayan untuk menambah uang sakunya.

Lalu bekerja dirumah macem mana yang dapat menghasilkan uang dengan mudah ???

Salah satu cara yang mudah adalah dengan melaksanakan bisnis online, bagaimana kita melakukan bisnis online dari rumah ?

Ada bermacem-macem bisnis online yang bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, mas-mas, mbak-mbak dapat lakukan dengan mudah. Salah satu cara yang akan kami tunjukkan adalah dengan menjadi reseller atau menjual lagi suatu product bagus yang kita beli. Contohnya kita menjual informasi tentang cara-cara bisnis online yang ada dalam E-book. Ebook ini kita beli taruhlah seharga Rp 120.000.- setelah kita beli E-book ini kita berhak menjual lagi kepada orang lain dan kita mendapat komisi dari hasil penjualan tersebut sebesar 50%. Bila kita dapat menjual makin banyak ke kawan-kawan atau orang lain kita akan mendapat keuntungan yang cukup banyak.

Klik http://www.uangpanas.com/?id=penjualan atau klik banner di kanan atas.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar: